Feeds:
Posts
Comments

Archive for October, 2007

mayat hidup

apa sih…

ngeriii yaa…

itu kata kiasan kan? please deskripsikan dong, buat saya.. arti kiasan mayat hidup itu..tengkiu..

dalam rangka belajar bhs indonesia yg baik dan benar, eh?

Advertisements

Read Full Post »

transcript brainbench

transcript-brainbench.jpg

brainbench.jpg

dah lama..banget ga ambil tes lagi di www.brainbench.com , iseng2 buka2 eee…lupa paswot.. alamak..

lihat transcript terakhirku… hihi…ngisin2i cmn gitu aja dipamerin… yaa.. -mbandingin ma transcript nya suamikuw-

lain kali mo tes lagi, biar dapet hasil yg lebih baik..amiin.. 😀

eh iseng2 jd ikutan fun tes, krn ngaku2 demen HarPOt (harry potter) pilih yg harpot funtest.. walaa… dr 8 soal yg bener cmn 5 hihhi…

Read Full Post »

yg penting bisa …

gadis (g) : Halo Mah, Lapor sudah telp!

g : Lapor sdh telp!

g : iyah Mah, anaknya sdh telp, namanya A*** , ponakannya Tante W**, itu lo Mah yg kul di Jogja..

— 3 menitan sang gadis spt sdg mendengar Mamahnya bicara–

g : Ya.. akunya sih gpp ko Mah, dikenal2in gituu.. siapa tau kan jodo ya Mah, kan baik juga ituu.. kalo dr suaranya sih ganteng si Mah..

-sambil ketawa manjaseneng gitu si gadis-

g : Yang penting ya Mah, orangnya baik, ganteng, cakep, bisa belikan aku pulsa,  belikan ak sandal, belikan ak baju, belikan Mamah Tas.. iya ga Mah.. yadah Mah..udah ya Mah.. pulsaku habis..

–telp selese–

yaa..sayang.. pdhl pengen tau kelanjutannya..

dan facial pun berlanjut kemudian..

Read Full Post »

selamat idul fitri 1428H

Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1428H
Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Read Full Post »

jempol kakiku..

inget lagunya siapa gitu..

hr ini ak ke mirkam -mirota kampus-.. dgn sangat was-was..bukannya takut ada razia orang cantik yg baik hati, atau dikejar-kejar mbak-mbak spg nawarin eyeshadow..secara masih trauma ma eyeshadow nii..atau razia ktp..cos ak dah punya KTP skrg, setelah  6 bulanan lamanya tdk tau jd penduduk mana..

tapi aku takut jempol kakiku keinjek!

mirota kan lagi ruameee pol..biasa menjelang lebaran gitu..ada yg belanja baju, belanja bahan kue, beli loyang, nyari baking powder, hehehe 4 yg terakhir itu sayah sendiri ding..

yang lainnya mah beli baju, beli tempat hp, belanja parcel, gula, dan lain2nya..bisa panjangxlebarx tinggi kalo dijelasin disini semua..

trs, kenapa emang jempol kakinya ke injek?

iya…jempol agak kakiku bengkak, sejak hamil smp sekarang, kalo pas gunting kukunya ga rapih, suka bengkak jempol kakinya, selainnya itu akibat -duh ga tega nulisnya-

yah..gituuu deh.. kalo lg begini deket2 ma alkohol 70%, betadine, cinolon-N, kapas.. semoga ga tambah bengkak… biasanya sih, dikompres alkohol trs cepet berkurang bengkaknya.. tp yg ini ko smp 2 malem ya.. berasa..snut..snut.. smp ini diposting masih snut..snut..

whatchout u’r move..jangan sampe keinjek jempol kaki kananku…

Read Full Post »

mau pingsan

KaAzka :tante lihat ak cantik ga?
Aku: -melongo, lha kakak ini muncul dgn eyeshadow pink ngejreng, dan makenya bener,             ga belepotan, rapi. meski tebell banget.. –
waa..cantik -ahem- tapi ketebelan kakak..
yg ngajarin makek siapah?

K A : ak lihat tante waktu make tu loouh..
A     : – mau pingsan 2 jam-

setelahnya..

‘Mak Tilang ak cantik ga..
‘Om Do, -om yoga,red- Ak cantik ga..

jawaban ‘ liat tante Vivi make ituu loo.. bikin ga enak.. hihihi..

lha ditanyin Om nya, Mama&bapaknya jg jawabannya sama 😛

-sayang waktu ituw kamera nya lagi lowbat, no picture yah-

Read Full Post »

themes weblog

dr jaman sy awal nge- blog, suka sekali ganti-ganti themes, template, abis sy emang suka ajah sii.. -twing twing maksa-
nah semenjak ganti pake wordpress ini mmg themes nya ala kadarnya dr yg disedian wp, jd ya cuman gonta-ganti ajah..
pas posting ini, lagi pake themes dibawah ini.
ga jelas header imagenya kok gituw yaa.. mana widgetnya ndak bisa diatur..yo wis pasrah..#:-S

themes1.JPG

Read Full Post »