Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘wedding anniversary cupcakes’ Category

Udah pernah liat pelaminan manten dari coklat belooom? hee saya belummm.. alhamdulillah bisa liat di nikahannya mba Veve, nah yang di pelaminan bentuk rumah itu lo coklatt..

cupcakesnya pake resep lapis surabaya premium filling blueberry, kebayang kann.. berapa kuning telur yang dihabiskan untuk membuat cupcakes ini ?

acaranya di Grha Sarina Vidi ( alhamdulillah, kesampean pengen bikin cupcake disini, seneeeeng!)  temanya candyland, dimana-mana ada permen, dan dekorasi juga serba lolipo, jadi cupcakesnya juga dengan toper candy thailand lolly. ga janjian sebenernya, tapi rasanya ko paaaasss banget sama dekorasinya, dan yang bulet seperti cerry itu dari icing fondant, tangkainya pakai putik bunga dekorasi.

ini aku bingung deh waktu mau bikin pernik dekorasinya, karena mba veve udah pesen jangan pake bunga-bungaan.. ya udah deh, tetep dikasi bunga cuma dikasi permen-permen

terima kasih bu Yani, Mba veve, Mas Dave atas kepercayaan dan kebaikannya kepada kami.. sukses selalu untuk ibu dan keluarga..

Advertisements

Read Full Post »

Ini pesenan Ibu Bos TokoBundaHafidh, online baby shop ada semuaaa… baru tahu deh aku yang namanya Clodi.. hayoo apaa..sapa tau? Iya bener ‘cloth diapers’ bukan mba Anti? hihihi jadi kalo mau belanja langsung aja hubungi mba Anti yaa… ^^

Ini pesennya untuk Mba Annisa and husband, yang lagi annniversary, temanya butik fashion dan geografi, pokonya yang berhubungan dengan profesi yang anniversary deh..

Udah takut aja pas bikin gunung berapi *ceritanya* bakalan ada yang tahu ini maksudnya gunung ga ya.. eh Vino pas foto2 kueh nunjuk2.. “ini gunung berapi ya Mah?” 

horeee… anak  3tahun aja tahuu loo sodara, ini gunung berapii.. hahaha.. *maksa yaa..*

Yang dibawah ini fashionnya, ternyata oh ternyata Mba Annisa ini ownernya Butik Annisa.. hehe aku suka rancangan koleksi2nya Mba Annisa lho..

Read Full Post »

Asiiikkk … Ini pesenan bu Dwita lagi ultah salah satu familinya yang lagi di Jogja, seperti biasa, cupcake bebungaan dengan ganache..  Terima kasih ya bu… ^.^

 

yang ini spesial untuk bu Dwita..

Read Full Post »

Cupcakes hantaran ini ordernya bu Tantri (semoga namanya bener, soale di hp ga ada gimana seh akuu… :(( ), masih sodaranya bu Renie yang kmr mesen cake untuk Nada-Nadine, ini untuk nikahan Mba Sekar sebagai hantaran.

ordernya ditambah dengan cupcakes isi 9 sayang fotonya aku cari2 ga ada huhuhu…. untuk putri2nya bu tantri (kaget juga, kirain malah yang mau menikah, ternyata udah punya putri, cuma ketemu di tlp sih, dan suaranya asli spt masih mahasiswi, maaf ya bu… )

Read Full Post »

Kali ini.. postingnya biar foto yang bercerita… *halah*
acaranya di Gedung Philadelphia, Hotel Bagelen di kota Purworejo, iyaa… alhamdulillah Mommy Cakes sampai ke Purworejo yaa… kemarin udah Solo, Magelang, ayoo yg berada di sekitar Jogja, bisa aja ko… *mule iklannya deh..

terima kasih buat mba Lena and husband yaa… atas kepercayaannya… dan juga testimoninyaa, aku senaaaang banget, meski ga ketemu langsung sebelumnya, dan pada saat acara, mau nyapa ga berani, soalnya masih banyak tamu poto2.. hehe…

jadi ini behind the scenenya….

bulan januari mba Lena udah kontak, via sms dan email aja, ketemuan aja ngga samsek, hehe jadi ga ada acara nyoba2 tester, insyaallah saling percaya, antara aku dan mb Lena, jadi aku cuma kirim-kirim beberapa foto sample sesuai tema design dan warna yang diinginkan mba Lena.. dari 3 foto design, pilihan jatuh pada model ini

jadilah begini pada hari H nya 😀

Pas seting wedding cake ini Vino ga mau ikut, tumbenan, soalnya ada Yang Ti dan Yang Kung dari Solo (Terima kasih ya Eyang, sudah jagain Vino selama ayahmamanya kerja :D), ya sudah sekalian nyapih Vino biar ga nempel simbok terus, tapi pas aku tinggal ternyata Vino malah panas..huhuhu sedih deh, selese acara kita langsung pulang..

oya, aku dibantuin juga sama Mba Nunik, makasih ya mba, itu toppernya yang bikin mba Nunik lo… cantik kan.. lain kali ikut lagi ya mba.. ojo kapok 😀

Terima kasih yang sangat2 buat ayahvino dong yaa… yang nyupir, yang beres2 meja, yang sibuk bagian perkap hehe.. i love u, mmuaaach!

terakhirnya buat Yulia Maki, terimakasih yaa… insyaallah sudah disampaikan melalui email yaa..

Read Full Post »

Haloo… karena udah banyak yg nanyain kapan blognya diupdate lagi? (ah masa sih banyak, lebih dari 2 = banyak kan? :D)
jadii.. mule sekarang mau dicicil nih… udah lupa urut2an ordernya.. yang penting upload gitu yaa…

ini orderan dari iin, untuk valentine, nah designya dia terserahh aku, yang penting ada namanya dan nama her beloved nya.. hehehe..

ayoo yg mau mesen beginian… cupcakes set dg tema cerita dalam tema apaa aja… nanti bisa dikirim buat orang2 tersayang di penjuru jogja 😉

Read Full Post »

Surprise dapat orderan dari Mba Vivi, adiknya bu Hellen, yang terinspirasi cupcake wedding anniversary bu Hellen tahun lalu, cuma beda tema.. *detailnya temanya rahasia yaaa… *

sayang, fotonya agak kurang jelas, karena saat itu mendung, gak ada matahari..

pas mau dianter, kuliatinn.. apa yang kurang yaa… ternyata angka 2, terus apalagi yaa… ternyata rudolph belum punya ekor, whahaha..  okeh deeh.. pasang ekor dulu, kasih angka.. done!

makasih mba Vivi yaa.. dan juga sms nya katanya ‘sukaaa… ‘

*inspirasi cincin dan love menggunungnya dari Olanos Cakes – mba Shinta, Jakarta- , cuma dibikin beda di bentuk cincin, dan lovenya aku tabur sprinkle biar lebih menggunung… terimakasih ya mba Shinta…

Read Full Post »

Older Posts »