Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Candy Cake’ Category

CLBK nih, Cake/Cupcake Lama Bersemi Kembali, alias baru diupload huehehe.. iya gimana nih, katanya udah ada asisten? hehe.. maap sodara-sodara, nampaknya diriku tidak berjodoh panjang dengan si mbak, karena ada hal yang tidak bisa aku cerita disini deh… intinya kembali lagi ke lagunya bang Meggy Z, ” masak-masak sendiri, nyuci baju sendiri, eh salah, nyuci baju di laundry ……..hahaha

Ini cakenya tema candy, jaman itu belom ada tuh yang  jualan Lolipop candy di Jogja, diriku import ke Jakarta, hehe demi totalitas peran *cieeee peran..

ini designya Yuki sendiri yang minta ya, ada cowok-ceweknya lagi berdua, tapi jangan kayak pacaran ya tante.. hehe..   duuh pinter deh Yuki ini, besok ya kalo aku punya anak cewek mau aku kenalin deh biar ketularan , talented dan pinter deh.. balet bisa, sciencenya juga oke..

Cupcakenya untuk dibagiin teman-teman kelas dan teachers, temanya candy juga

Terimakasih Mami Yuki… salam untuk princess yuki dan sekar ya Mam 🙂

Advertisements

Read Full Post »