Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘birthday cake’ Category

Ini cakenya Olly, putrinya bu Novi di Jl Cendana Jakal, dalemnya cake coklat, ini ukuran cake 20 ato 22cm ya, lupaaa.. yah terus aku bagi jadi 3 lapis, kemudian di tata begitu deeeh..

terima kasih bu Novi atas ordernya, katanya Olly sukaaa kuenyaa, alhamdulillah 🙂

Read Full Post »

Ordernya bu Novi di Cendana, Jakal untuk birthday ponakannya, ordernya blackforest dengan boneka princess diatasnya, tapi pas di foto belom dipasang nih heehe…

terima kasih bu Novi..

Read Full Post »

Ordernya Mommy Yanti, untuk birthday keduanya Shiffa, minta cakenya yang gak teralu besar karena untuk dirayakan di rumah saja bersama family, cake dengan dekorasi under the sea, eh iyaaa dulu pas birthday pertama juga Shiffa dibuatin cake sama MommyCakes juga yaa.. senangnya repeat order 😀

Read Full Post »

Ini juga masih cake order bulan Oktober kalo ga salah,  Whaaat? hehe iyaa.. maaf ya fotonya ketlingsut di folder mana gituu, terus ya memang baru sempet uploadnya sekarang, terima kasih ya Mom, Brando and Benajed…

Read Full Post »

Pas mau nulis judul kuenya, aduuh bingung, karena nggak tahu ini kue apaa… hahaha ya weslah begitulah adanya, maap kalo ada yang tahu saya dikasih tahu yaa..

jadi modelnya dari mba Iva sendiri, dikirim via email, intinya kuenya mau dibikin persis seperti ini deh.. okee deh dicoba yaa mba…

makasih ya mba Ivaa.. kue-kue pesenannya banyak yang belum kuupload.. jangan boseen yaa ke rumah ya mbaa….

Read Full Post »

Mm.. sorry lupa banget ini ordernya siapa, waktu itu diambilnya di sekolahnya Vino, pas Merapi lagi erupsi nih, waa.. alhamdulillah udah berlalu sekarang yaa…

eh iya, kalo hari sekolah kadang cupcakes/cake yang ga terlalu repot/berat aku bawa, jadi customer tinggal ambil disana.. kasian daripada jauh-jauh sampe purwomartani yaa.. besok deh kalo udah bisa buka gerai di emol yaah.. amiin amiin..

temanya spongebob, patrick, squidworld (eh, bener ga spellingnya hahaha), sendy, mr.crab.. makasih ya mba, atas pesenannya..

anak cowok diatas ga dijual yaah… hahaha ini ngerawatnya susah.. mmuuwaachh! makasih ya Nak, sekarang udah makin pinter sabar kalo mamanya bikin kueh, be anak sholeh yaa… amiin.

Read Full Post »

Ordernya Ibu Elly untuk putrinya Angelica, temanya disney princess untuk cake dan cupcakenya mix ada disney princess dan superhero,  oya cakenya ada dua yah, semuanya diantar ke Olifant School, di Demangan. Vino bilang itu jalan Olifant, karena udah beberapa kali anter kue kesitu, tiap kali lewat, ini jalan Olifant ya  Mah… hehehe

Doll Cakenya dipakein baju Aurora, request bday girlnya, itu cover baju nya dari icing fondant ya.. rasanya manis seperti permen, cakenya yang bagian mana sih? ya yang dalem roknya itu.. cake chocolate filling chocolate dilapis ganache.

Cakenya dg edible foto princess Disney ya, wajib yang ada 6 princessnya ini hehehe

cupcake nya yang mau dibagiin ke temen-temen kelasnya, yang cowok dengan edible superhero, yang cewek dengan edible foto disney princess..

terimakasih Ibu Elly udah diborong kue saya hehe… salam untuk princess Angelica yaa.. 🙂

Read Full Post »

Older Posts »