Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘barbie diamond castle cake’ Category

Cake keju super enak.. dengan frosting spesial , syaratnya ada stroberi dan cerry, gamba naga, ice age,  barbie diamond castle dan angka 4 juga terpenuhi.. horeeee..

pesanan Ibu Diani Rahman (ibu komando di Jogja Parenting Community 😀 ) ini spesial untuk birthdaynya Najwa, makasih ya mbaa.. udah jauh2 mau diambil ke rumah tepat di hari pencoblosan kab. Sleman 😀

Advertisements

Read Full Post »

Ini ordernya mba Anti di Blunyah, jl Monjali.. mba ternyata rumahnya deketan sama om nya Ayahvino, nanti kalo mo order lagi, aku dah hafal deh rumahnya hihihi… *ngarepdotcom*

makasih ya mba…

Read Full Post »

Masih orderya Shaffa.. pake edible photo princess Disney

maaf fotonya ga banyak, ini juga disempetin beberapa saat menjelang didelivery.. daan seperti biasanya, ini aku yang ke 3 kalinya antaer cake kesana dan pake acara nyasar dulu… hahaha..

Semoga berkenan cake2nya ya bu Yanti.. terima kasih ordernya, mohon maaf jika ada kekurangan disana-sini…

Read Full Post »

Ini cakenya Lubna juga… maunya bajunya dominan pink sm ada birunya.. anternya barengan sama cupcake disney princessnya..

ini foto belakang

ini foto setangah badan

ini foto seluruh badan, hahaha udah kaya mau ikutan agency model aja ni barbie..

Terima kasih bu Nita dan happy birthday buat Princess Lubna… mohon maaf kalo ada kekurangan yaa…

Read Full Post »

Ini cake Nastya lagi.. tahun lalu mesen untuk birthday ke 5, temanya disney princess nah, kali ini Barbie and The Three Muskeeters, ini buat tiup lilin dirumah aja, cakenya Mrs Natalie milih chiffon ketan hitam lo… dihias dengan cream, dan edible photo cantik juga yaaa…

thank you Mrs. Natalie, Vino dikasih permen enaaaak bangett… ketauan yang makan emaknya 😀

Read Full Post »

Ini orderan bu Erna, untuk putrinya Nilam yang sekolah di TK Al Azhar 31, bu Erna ordernya udah dari sebulan sebelumnya.. cupcakes dengan teman Disney Princess for the girls, dan Naruto for the boys..

terima kasih ya bu, atas kepercayaannya…

Read Full Post »

Masih upload orderan cake bulan februari, cakenya Kiyo ini dipesan tanggal 2 Februari, Bu Nita, order cake dan 5 pack cupcakes princess isi 2 dan 9 cupcake tambahan untuk dikonsumsi sendiri, sebenernya mau order banyak tapi ga bisa, karena ini juga sebenernya order yang dibisa2in, hehe.. soalnya memang Bu Nita udah telpon dari bulan Januari, cuma g ngasih tanggalnya, jadi aku keburu deal dengan yang lain, tapi karena ini masih bisa dan sanggup aku terima dengan senang hati 😉

Ini cupcake untuk dibawa pulang tamu-tamu

Read Full Post »

Older Posts »