Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘3D Doll/Barbie Cake’ Category

Ini masih cakenya adik Shiffa yaa, untuk acara ulang tahun di sekolahnya, ada cake untuk tiup lilin, dan cupcake untuk dibagiin ke temen-temen di kelas, aku sukaa bangeet.. dekorasinya, simple tapi kereeen (looooh ko ngalem dewee bakule hihihi )

makasiih banyak ya Mommy Yanti..

Advertisements

Read Full Post »

Ordernya Ibu Elly untuk putrinya Angelica, temanya disney princess untuk cake dan cupcakenya mix ada disney princess dan superhero,  oya cakenya ada dua yah, semuanya diantar ke Olifant School, di Demangan. Vino bilang itu jalan Olifant, karena udah beberapa kali anter kue kesitu, tiap kali lewat, ini jalan Olifant ya  Mah… hehehe

Doll Cakenya dipakein baju Aurora, request bday girlnya, itu cover baju nya dari icing fondant ya.. rasanya manis seperti permen, cakenya yang bagian mana sih? ya yang dalem roknya itu.. cake chocolate filling chocolate dilapis ganache.

Cakenya dg edible foto princess Disney ya, wajib yang ada 6 princessnya ini hehehe

cupcake nya yang mau dibagiin ke temen-temen kelasnya, yang cowok dengan edible superhero, yang cewek dengan edible foto disney princess..

terimakasih Ibu Elly udah diborong kue saya hehe… salam untuk princess Angelica yaa.. 🙂

Read Full Post »

Cake keju super enak.. dengan frosting spesial , syaratnya ada stroberi dan cerry, gamba naga, ice age,  barbie diamond castle dan angka 4 juga terpenuhi.. horeeee..

pesanan Ibu Diani Rahman (ibu komando di Jogja Parenting Community 😀 ) ini spesial untuk birthdaynya Najwa, makasih ya mbaa.. udah jauh2 mau diambil ke rumah tepat di hari pencoblosan kab. Sleman 😀

Read Full Post »

Ini ordernya mba Anti di Blunyah, jl Monjali.. mba ternyata rumahnya deketan sama om nya Ayahvino, nanti kalo mo order lagi, aku dah hafal deh rumahnya hihihi… *ngarepdotcom*

makasih ya mba…

Read Full Post »

Cakenya Lubna lagi… putrinya bu Nita, kali ini cake untuk tiup lilin bersama teman-teman di kelas, di Olifant.

Petunjuk dari bu Nita, Lubna mau cake bentuk kerajaan-kerajaan gitu, yang ada princessnya, oww..mgkn maksudnya castle cake yaa…

baru kali ini bikin tiered cake, semua bagian cake bisa dimakan yaa… photo princessnya edible.. ada yg lagi di jendela.. ada yang lagi diatap hehe…

thank you so much bu Nita, cake udah diborong hehe…  sy nitip tiernya yaa… salam buat princess Lubna dan Kiyo yaa…

Read Full Post »

Masih orderya Shaffa.. pake edible photo princess Disney

maaf fotonya ga banyak, ini juga disempetin beberapa saat menjelang didelivery.. daan seperti biasanya, ini aku yang ke 3 kalinya antaer cake kesana dan pake acara nyasar dulu… hahaha..

Semoga berkenan cake2nya ya bu Yanti.. terima kasih ordernya, mohon maaf jika ada kekurangan disana-sini…

Read Full Post »

Ini cakenya Lubna juga… maunya bajunya dominan pink sm ada birunya.. anternya barengan sama cupcake disney princessnya..

ini foto belakang

ini foto setangah badan

ini foto seluruh badan, hahaha udah kaya mau ikutan agency model aja ni barbie..

Terima kasih bu Nita dan happy birthday buat Princess Lubna… mohon maaf kalo ada kekurangan yaa…

Read Full Post »

Older Posts »