Feeds:
Posts
Comments

Archive for February 4th, 2011

Ordernya Ibu Elly untuk putrinya Angelica, temanya disney princess untuk cake dan cupcakenya mix ada disney princess dan superhero,  oya cakenya ada dua yah, semuanya diantar ke Olifant School, di Demangan. Vino bilang itu jalan Olifant, karena udah beberapa kali anter kue kesitu, tiap kali lewat, ini jalan Olifant ya  Mah… hehehe

Doll Cakenya dipakein baju Aurora, request bday girlnya, itu cover baju nya dari icing fondant ya.. rasanya manis seperti permen, cakenya yang bagian mana sih? ya yang dalem roknya itu.. cake chocolate filling chocolate dilapis ganache.

Cakenya dg edible foto princess Disney ya, wajib yang ada 6 princessnya ini hehehe

cupcake nya yang mau dibagiin ke temen-temen kelasnya, yang cowok dengan edible superhero, yang cewek dengan edible foto disney princess..

terimakasih Ibu Elly udah diborong kue saya hehe… salam untuk princess Angelica yaa.. 🙂

Advertisements

Read Full Post »

CLBK nih, Cake/Cupcake Lama Bersemi Kembali, alias baru diupload huehehe.. iya gimana nih, katanya udah ada asisten? hehe.. maap sodara-sodara, nampaknya diriku tidak berjodoh panjang dengan si mbak, karena ada hal yang tidak bisa aku cerita disini deh… intinya kembali lagi ke lagunya bang Meggy Z, ” masak-masak sendiri, nyuci baju sendiri, eh salah, nyuci baju di laundry ……..hahaha

Ini cakenya tema candy, jaman itu belom ada tuh yang  jualan Lolipop candy di Jogja, diriku import ke Jakarta, hehe demi totalitas peran *cieeee peran..

ini designya Yuki sendiri yang minta ya, ada cowok-ceweknya lagi berdua, tapi jangan kayak pacaran ya tante.. hehe..   duuh pinter deh Yuki ini, besok ya kalo aku punya anak cewek mau aku kenalin deh biar ketularan , talented dan pinter deh.. balet bisa, sciencenya juga oke..

Cupcakenya untuk dibagiin teman-teman kelas dan teachers, temanya candy juga

Terimakasih Mami Yuki… salam untuk princess yuki dan sekar ya Mam 🙂

Read Full Post »

Ini cake nya udah luaaaamaa bangeddd… ini pas nulis baru keingetan kalo bulu-bulu dan taplak kuenya juga masih di rumah mommynya Mba Alme.. hihihi

iya ini cake bertingkat buatanku yang pertama, pas ketemuan aku udah bilang, kalo belum pernah bikin yang cake beginian, nanti gimana kalo ga sesuai harapan, aku tawarin cupcake dibikin tower gitu, tapi yang bday maunya harus kue 3 tingkat! baiklah, dicobaaaa…

acaranya di Ballroom Jogja Plaza  Hotel yang dulunya hotel horizon, pas nganter ketemunya sama tantenya Mba Alme, ya eyalah tuan rumah nya kan masih siap-siap hihihi.. nganter kueh kalo pesennya di kita, ciee di kita.. maksutnya MommyCakes gitu yang anter ya serombongan,  ya Ayah ikut, ya Vino ikut.. ntar kali kalo Vino ada adeknya juga ikut kali yaa.. hahaha

sayang sekali ini fotonya dirumah yang mana saya belum studio daan apalagi cuaca saat itu mendung, apess deh ga dapat cahaya 😀

inspirasinya dari PinkCakeBox, yang kebanyakan pake polkadot dan strip, yang panjang-panjang itu lilin ya, yang ga bisa mati-mati kalo ditiup, yang cocok adanya lilin ini soalnya..

ini foto cupcakes sebagai kelebihan transfer mommynya mba Alme hihihi..

ini maskotnya biar poto dulu.. pinjem ya mba Alme.. makasih pesenannya ya Mom, maap aku titipnya kelamaaan

Read Full Post »

Foto cake ini banyak digemari customer, karena gambarnya yang bisa suka-suka pemesan, mau yang ulang tahun anak-anak, atau orang dewasa bisa aja ko.. yang banyak ditanyakan, ini terbuat dari apa? aman tidak? dan seterusnya, foto cake atau lebih dikenal dengan edible foto (red, dapat dimakan) itu sebenernya gambar yang dicetak diatas icing sheet (kertas gula) dengan pewarna khusus makanan, dan juga mesin tinta khusus untuk proses ngeprintnya. Sebelum ditempel di atas kueh, si edible foto dilapis dengan white chocolate, kebayang kan pasti tambah enak rasanya, tentu saja dengan white chocolate pilihan/kualitas baik yaaa.. jadi sangat dimaklumi kalau harganya juga lebih mahal.. karena didalamnya, terdapat proses yang lumayan sulit untuk menghasilkan gambar print yang bagus..

Ayoo yang kepengen ulang tahun, ulang tahun pernikahan, acara corporate atau hantaran dengan foto cake, segera dipesan yaa.. ke sofiaristanty@gmail.com 🙂

Read Full Post »