Feeds:
Posts
Comments

Archive for December 5th, 2008

udah mulai sedikit pede untuk berkreasi sama resep. Coba-coba bikin cup cakes vanilla. hasilnya enak, moist, wangi vanilla nya begitu keluar dr loyang nikmat banget 😉

untuk kegiatan seperti ini, biasanya aku kerjakan saat tidak ada pesanan, eh kayak tiap hari ada pesenan aja :))

yaa akhir minggu lah, pokoknya kalau udah gatel tangannya, mondar-mandir bawa-bawa coretan resep, kebayang terus sampek akhirnya tidak bisa tidur. Biar jam 2 malam juga dijabanin.. hehehe..

oya, tiap mencoba resep, jangan lupa difoto penampakannya, atau bikin catatan kecil atau testimonial, ya standar aja. misalnya jumlah jadinya jadi berapa cup, lama waktunya manggang pas nya berapa derajat dan berapa menit, tekstur cakenya moist, kering, lembut atau keras, atau catetan yang mungkin perlu diperhatikan saat kita mau menggunakan lagi resep itu. ya selain keberhasilan kegagalan atau kesalahan nya juga dicatat. supaya kedepannya tidak terulang lagi. (kayaknya yang begini-begini semua juga sudah melakukan hal yang sama yaa hihihi )

Read Full Post »