Feeds:
Posts
Comments

Archive for August 4th, 2008

pesenan bu santi lagi, makasih ya mbaak..

customernya yg paling seksi (katanyaa… hihihi) ini udah mbayar plus masih ngasih oleh2 lagi, dah habis mba, langsung dikeroyok sakkantor -peluk mba santi-

cakenya jcc lagi, dengan siraman ganache coklat (whip cream cair + dcc). Utk JCC nya kali ini pake Yummy Cream Cheese Neuchatel. Maaf ya mba, yg Philly ga nemu hiks.. kalo kurang nendang kejunya dicocol sambel keju aja ya mba, hehehe.. j/k

ukurannya jd emang terlihat lebih kecil dgn pesanan yg sebelumnya, krn tanpa dilapis whip cream dan dipagari, langsung siram ganache aja, ditambah buah2 segar..

semoga puas ya mba, buat sajian tamunya yg dr jauh.. hehehe

agak nyesel nempel pita saat finishing.. mau dicopot malah jd rusak ntar 😦

update :

knp jcc nya disiram ganache, begitu pertanyaan bbrp teman tempo hari, jawabnya, emang request pemesan, minta disiram coklat jadilah aku tawarkan ganache ini, dan ak teringat sm posting mba ipoet di milis, yg cerita JCC disiram ganache, jd kayaknya ga masalah deh, so majuu teruss.. dipadu sm buah seger utk ngilangin ‘magteg (pinjem istilahnya bu enchef widya-sandy)’.

Dan kmr respon dr pemesannya katanya enak (meski lebih seneng dgn keju yg nendang), tapii yg dikasih cakenya justru seneng, krn ga begitu suka keju, jd taste kejunya diredam sm si ganache ini.. so, ga jd masalah kalo emang jcc disiram si ganache, kembali lagi, bergantung ke selera masing2.. 😀

Advertisements

Read Full Post »

pesenan mba pipit-mas pipik, sepupu ayahvino, utk birde anaknya memi yg ke 3, sepupu vino jg dong ya..
35 cup cakes, dikemas dlm mika, cukup cape jg ya, gimana jadinya yg sll dapet pesanan diatas >35, paling banter dl bkn 80 cup cakes pas ultah vino, hihihi.. tp yg ini kan beneran..mesti tepat waktu.

thanks buat ayah yg dah bikinin label dan delivery, di jogja ga ada nirwana express, yaa pakenya yogatama express hihihi i love u hun,

cup cakenya vanilla, tp dikasi filling strawberry, hmm.. legit dan yummy.. pas banget..!

pas dah nyampe, ditelp sm mba pipit, katanya dik memi suka, dan puass banget, cm sayang ada 3 cup yg kejungkal hiaaa.. nangis deh ak, secara ga ak pakein dudukan, krn salah beli kertas yg ga kaku, jd letoy jg, yah jd pelajaran deh buatku..

Read Full Post »